Heat Transfer Film(Polyflex), Solusi Terbaru di Dunia Sablon

Digital Printing 22 April 2015 Loading..
Digital Printing

PT Rhino Indonesia Sukses,  berdiri sejak tahun 2013 merupakan supplier berbagai macam jenis “Polyflex” seperti PU, PVC, Printable, Metallic, Reflective, Glow in the dark dan Glitter. Dalam 2 tahun, Rhino telah berhasil menjangkau kota-kota besar di Indonesia, dan terus mengembangkan sayapnya hingga saat ini.

Berlokasi di jalan Gunung Sahari, Jakarta, Rhino Indonesia Sukses berdedikasi mendukung perkembangan industri sablon tekstil di Indonesia. Sejak berdiri tahun 2013, Rhino konsisten memperkenalkan solusi terbaru sablon tekstil melalui teknologi “Heat Transfer Film” atau yang lebih dikenal dengan “Polyflex”.

Polfyex merupakan media sablon yang terbuat dari bahan vynil, berdaya rekat kuat dan tampak lebih rapi jika dibandingkan dengan sablon konvensional lainnya. Rhino Polyflex memiliki bahan yang lebih unggul dibanding bahan polyflex pada umumnya karena diproduksi dengan teknologi terkini dari Korea sehingga menjadikannya produk dengan kualitas terbaik di kelasnya. Keunggulan yang dimiliki Rhino Polyflex diantaranya adalah kualitas bahan dan warna yang tahan lama, dapat diaplikasikan ke berbagai macam bahan tekstil, serta pengaplikasian yang mudah sehingga mempersingkat waktu dan meminimalisasi biaya produksi. “Konsistensi dalam memberikan kualitas bahan terbaik membuat Rhino Polyflex dipercaya oleh banyak konsumen diindustri textile di Indonesia”, ujar Herbit selaku Direktur Penjualan PT. Rhino Indonesia Sukses. “Bahkan kita sudah dapat permintaan dari luar negeri seperti Vietnam dan Thailand”, tambah Herbit.

Polyflex secara umum dijual di pasaran dalam bentuk lembaran atau roll(25 m). Prosedur penggunaan polyflex sangat sederhana, hanya dengan tiga tahapan yakni CUT, PEEL, PRESS. Tahap pertama yaitu CUT: perlu menggunakan mesin cutting plotter sesuai desain dengan menggunakan software CorelDraw atau Adobe Illustrator. Tahapkedua, PEEL: bahan-bahan yang tidak ingin diaplikasikan harus dilepaskan atau dikelotok. Tahap terakhir yakni PRESS: perlu menggunakan mesin heat press bersuhu 140-150 derajat Celsius selama 20 detik guna memperoleh hasil kerekatan bahan yang maksimal.

Untuk memenuhi permintaan pasar, Rhino menyediakanberbagai jenis Polyflex yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa jenis Rhino Polyflex Heat Transfer Film yang tersedia diantaranya adalah Rhinoflex PVC & PU – tersedia dalam  24 warna, Rhinoflex Flock – tersedia dalam 12 warna, Rhinoflex Glow in the Dark, Rhinoflex Reflective, Rhinoflex Glitter, dan Rhinoflex Printable PVC&PU.

Bagi Anda yang menggunakan bahan printable PVCatauPU (media polyflex yang berlaku sebagai canvas), Anda perlu menambahkan satu langkah di awal yaitu PRINT dengan menggunakan mesin Digital Printing.

Perbedaan utama yang dapat ditemukan di bahan PVC dan PU adalah ketebalannya. Bahan PVC lebih unggul dalam segi ketebalan dan durabilitas, sedangkan bahan PU lebih tipis sehingga bahan lebih menyatu dan lebih fleksibel merekat dengan tekstil. Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

 Heat Press dan Cutting Plotter

Bagi anda yang tertarik dengan bisnis sablon digital menggunakan bahan polyflex, Rhino juga menyediakan mesin cutting plotter dan mesin heat press berkualitas tinggi dengan harga sangat terjangkau.

Untuk mesin Heat Press, Rhino menyediakan mesin dengan panas merata berdaya sebesar 900 Watt, berfitur tampilan digital yang sudah pasti kuat dan tahan lama.

Untuk cutting plotter, Rhino dipercaya sebagai authorized dealer mesin cutting plotter merk Teneth T-Series di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau mesin cuttingTeneth T-Series ini memiliki banyak keunggulan yang dapatmendukung usaha anda, diantaranya :

  • Motor penggerak lebihbesar (BIG STEP POWER DRIVER), sehingga suara tetap HALUS
  • Kecepatan sampai  800mm/s dan tekanan 100-500g
  • Mendukung Aplikasi Desain teknologi terbaru (CorelDraw, Adobe Illustrator)
  • Layar Digital & Touch Screen system
  • Kualitas terbaik dengan harga lebih terjangkau
  • Garansi Tukar Baru*
  • Garansi sparepart mesin selama 1 Tahun

Cutting plotter Teneth T-Series ini tersedia dalam dua tipe T-24 (Max cutting size 60cm) dan T-48 (120cm). Umumnya tipe T-48 banyak digunakan untuk cutting stiker mobil yang membutuhkan cutting area yang lebih besar, sedangkan untuk tipe T-24 biasa digunakan untuk keperluan textile.

Dalam upaya mendekatkan diri ke konsumen, selama tahun 2015 ini Rhino akan mengikuti berbagai pameran tekstil dan apparel di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan Jogjakarta. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website kami di www.rhinocorp.co.id.