KONICA MINOLTA NASSENGER 8

Digital Printing 22 Maret 2016 Loading..
Digital Printing

Sebuah printer untuk produksi tekstil dihadirkan Konica Minolta dengan nama Nassenger 8. Printer ini hadir dengan resolusi tinggi dengan berbagai pilihan kualitas produksi mulai dari draft hingga extra dengan kecepatan berbeda-beda.

Konica Minolta berkomitmen melayani pelanggannya secara maksimal dan membantu meningkatkan kapasitas produksi mereka. Sebuah printer yang bisa dipergunakan untuk produksi tekstil adalah Nassenger 8.

Printer ini menyediakan fasilitas kualitas printing berbeda-beda, misalnya untuk pilihan print draft pengguna bisa melakukan produksi mulai dari 170-380 meter persegi per jam, untuk standar satu bisa bekerja dengan kecepatan 130 – 240 meter persegi per jam. Pada pilihan standar dua bisa produksi 70 – 200 meter persegi per jam sedangkan pada pilihan standar tiga bisa beroperasi 60 – 110 meter persegi per jam. Untuk pilihan extra, pengguna bisa memilih extra satu dengan kecepatan 40 – 110 meter persegi per jam, sedangkan extra dua mampu beroperasi 30 – 60 meter persegi per jam.

Konica Minolta menggunakan printhead inkjet yang dikembangkan, hasilnya tidak perlu diragukan. Performa printer ini diharapkan memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya. Printer yang mudah dioperasikan ini dilengkapi layar sentuh yang user friendly. (Bud)