Gesut Bareng Printex di IndoIntertex

Event 07 April 2016 Loading..
Event

Ayo bergabung bersama 300 Gesuter Sablon Indonesia pada acara menyablon bersama pada acara pameran INDOINTERTEX, 28-29 April 2016, jam 12:00 - 17:00 WIB di Hall C2, JIEXPO Kemayoran - JAKARTA.

Peserta menyablon kaos jadi dan kain panjang dari gambar hasil karyanya sendiri.

DESAIN : Desain Asli buatan sendiri, bertema Budaya Indonesia berupa Gambar atau Kata-kata, maksimal 3 warna. Ukuran minimal A4 dan maksimal A3. Tidak terkait SARA, Politik dan Pornografi.

GESUT KAOS BARENG – KAMIS ,28 APRIL 2016 : Peserta membawa peralatan sendiri: screen frame sudah diafdruk, tipe meja banting atau metode todong siap cetak dan kelengkapannya, Tinta PLASTISOL, Rakel/squeegee. PRINTEX menyediakan 1(satu) kaos GILDAN, dan bila peserta ingin membuat lebih, dapat membawa sendiri kaos polos. Peralatan dapat ditinggal di lokasi untuk acara besuknya.

GESUT KAIN PANJANG BARENG – JUM’AT 29 APRIL 2016 Sablon satu warna bebas, Tinta rubber base dan mudah kering, Desain pada screen frame boleh memakai bekas atau baru. Kain panjang disediakan oleh PRINTEX.

PERSYARATAN PESERTA

  1. Terbuka untuk pemain sablon pemula ataupun senior.
  2. Membayar biaya partisipasi sebesar Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) per peserta untuk kedua acara. Setiap perusahaan/komunitas bebas mengikut sertakan jumlah karyawannya.
  3. Pendaftaran melalui WA dan SMS 081319176302 a/n Alim Aladin dengan mengisi : Nama peserta - Nama Usaha/brand - Alamat domisili - Email address - Nomer terlepon / HP.
  4. Pembayaran melalui transfer Rekening BCA, No-Rek : 5860244111 atas nama : Limanto.
  5. Pendaftaran terakhir ditutup tanggal 25 April 2016. Technical meeting dishare via FB + email
  6. Kirim lampiran pendaftaran Anda dan pertanyaan ke email address : [email protected]

MANFAAT BAGI PESERTA

  1. Turut serta dalam event Internasonal, nama kelompok atau pribadinya dikenal karena diliput media nasional dan internasional. Diliput pula oleh PRINTEX.
  2. Dapat berfoto bersama Mr. Charlie Taublieb, ikon screen printing dari Amerika. 
  3. Peserta dapat memamerkan hasil karyanya dan boleh menjual bila ada pengunjung yang berminat. Dapat pula membagikan brosur atau kartu nama usahanya.
  4. Mendapat Sertifikat Keikutsertaan PRINTEX dan majalah PRINTEX.
  5. Pendapatan bersih akan disumbangkan ke Palang Merah Indonesia.

Ayo manfaatkan peristiwa pertama di Indonesia dan di dunia ini