INTEX SHOW 2015 RESMI DIBUKA

Event 10 Juni 2015 Loading..
Event

Guna mendorong pertumbuhan tekstil dan produk tekstil, Asosiasi Pertekstilan Indonesia menyelenggarakan Integrated Textile Industries Trade Show and Home Textile and Furnishing Fabrics atau INTEX Show 2015.

Pameran ini diadakan mulai tanggal 10-12 Juni di Plenary Hall Jakarta Convention Center. INTEX Show 2015 dibuka oleh Ibu Dra. Nus Nuzulia Ishak, Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan. Pada pembukaan ini turut hadir Bapak Ir. Harjanto, M.Eng, Dirjen Industri Kimia, Tekstil dan Aneka(IKTA) Kementerian Perindustrian dan Ketua Asosiasi Pertekstilan, Bapak Ade Sudrajat

Pameran tahunan yang berlangsung di Jakarta Convention Center ini diharapkan dapat menjadi ajang marketing dan promosi antara produsen tekstil dan produk tekstil(TPT) dengan para pembeli, baik pembeli lokal maupun pembeli mancanegara.

INTEX Show kali ini menampilkan sekitar 70 peserta yang bergerak di industri serat, benang, tekstil dan garment accessories. Beberapa brand besar tampak turut hadir meramaikan event ini seperti PT. SRITEX, PT. DAN LIRIS dan masih banyak lagi. (BW)