Tren Summer 2016

Event 23 Mei 2015 Loading..
Event

Leng Peng Singapura dalam seminar di pameran IAPE 2015 di Surabaya mencoba menginformasikan kepada para pengunjung pameran mengenai trend yang akan terjadi pada Summer 2016. Bill mengatakan konsumen atau masyarakat akan menggunakan pakaian yang normal dan tidak macam-macam seperti jeans.

Bill Chua melihat Summer 2016 penuh inspirasi dengan warna-warna alami dan bentuk beragam.  Pada Summer 2016 berbagai peluang-peluang baru bermunculan cukup banyak. Berjalan dalam suasana tenang namun optimis sering dengan bermunculannya teknologi baru. Ketiga factor tersebut tampil sebagai pemicu. 

Sebuah inspirasi dengan warna-warna alami pada saat itu memegang peranan yang sangat penting. Berbagai hiasan yang dipenuhi bentuk tumbuh-tumbuhan meramaikan trens summer 2016.

Fashion tampil melalui proses digital printing. Berbagai perangkat print seperti MS, Kornit, Reggiani, Epson, Mimaki dan lain sebagainya mempunyai peran yang penting. Printer tersebut mampu membuat sebuah desain tampil berbeda-beda dan bisa diproduksi dalam waktu cukup singkat.

Desain menarik dan elegan dapat diprint dengan perangkat canggih dan modern di berbagai bahan media kain seperti Polyester dan katun serta lainnya.

Tren warna kalem dan lembut serta natural akan tampil elegan. Hal ini sudah dibuktikan oleh Lanny, desainer pakaian wanita. Hasil karya Lanny diproses secara sublimasi dan hasil jadinya digelar dalam acara fashion show di IAPE 2015  di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 23 Mei 2015.