Camcorder Tangguh Untuk Industri Kreatif

News 28 September 2016 Loading..
News

PT. Panasonic Gobel Indonesia memperkenalkan produk terbarunya dari lini camcorder kelas semi professional dengan nama Panasonic HC-PV100. Camcorder ini diluncurkan untuk mengisi kekosongan antara kelas professional dengan semi professional yang gap-nya terlalu jauh.

Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia Yasunori Takase mengatakan bahwa peluncuran kali ini merupakan komitmen Panasonic untuk terus berinovasi. Dia berharap produk ini mampu mendorong pertumbuhan industri kreatif, terutama untuk jasa fotografi. Dia yakin pertumbuhan produk camcoreder bisa mencapai dua digit tahun ini.

Agung Ariefiandi, Digital Imaging Product Manager PT. Panasonic Gobel Indonesia mengatakan jika produk digital imaging Panasonic ini dikembangkan dengan visi memenuhi kebutuhan pasar di industry kreatif seperti event pameran, wedding, seminar dan lainnya.

Panasonic HC-PV100 dilengkapi dengan 3 cincin manual untuk pengaturan Focus, Iris dan Zoom. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi 2 channel XLR Audio Terminal Input, built in LED Video Light dengan daya terang 300lx pada 1 meter. Tidak hanya itu, camcorder ini juga memiliki fitur istimewa yaitu slot kartu SD ganda dengan fitur Hot Swap dimana pengguna dapat menukar kartu memori tanpa harus menghentikan proses rekaman.

Camcorder dengan tipe Palm Type ini mulai tersedia dipasaran pada awal Oktober dengan harga berkisar  18,9 juta rupiah. (BW)