EPSON, Mengawinkan Teknologi Dan Fashion

News 28 Oktober 2016 Loading..
News

EPSON sebagai salah satu sponsor Jakarta Fashion Week 2017 menggandeng desainer Indonesia Sky.Inc dan desainer ternama Thailand, Thanit Tiansivarat dalam pagelaran busana yang berlangsung pada Kamis, 27 Oktober 2017, pukul 19.30.

Brand arahan Andrea Risjad dan Amot Syamsuri Muda, Sky.Inc, mempersembahkan koleksi bertajuk BI.ON.INC sebagai show pembuka. Koleksinya terinspirasi dari teknologi, science fiction dan extraterrestrial life yang ditampilkan dalam 48 desain. Warna monokrom dipadukan dengan merah, hijau, ungu dan emas menghiasi rangkaian busana yang tampil dalam bentuk bell sleeve, cut out, one shoulder dan dilengkapi detail patent leather. Motif yang ditampilkan pun beragam mulai dari motif roda mesin hingga chip komputer.

Show selanjutnya adalah pagelaran busana Thanit Tiansivarat, desainer Oh! Lala dan Dee Project. Dalam show pertamanya di Jakarta Fashion Week, Thanit menampilkan koleksi ELEMENTS yang terdiri dari 12 desain yang dibawakan 12 model anak. Mengambil inspirasi dari bumi, air, angin, api dan elemen alam lainnya. Dengan perpaduan warna biru, oranye dan bronze, koleksi didominasi bahan chiffon yang melayang.

Seluruh koleksi yang ditampilkan dalam show ini memiliki motif yang dicetak menggunakan printer digital textile dari EPSON. Teknologi PrecissionCore pada printer tersebut mampu merealisasikan warna-warna solid dan menampilkan gradasi warna secara sempurna.