IAPE 2015, Industri Apparel Indonesia Menuju MEA 2015

News 04 Maret 2015 Loading..
News

PT. More Media Kreasi bekerjasama dengan Majalah Printex kembali menghadirkan Pameran Bisnis dan Teknologi Produksi Pakaian dengan tajuk Indonesia Apparel Production Expo 2015. Pameran yang diselenggarakan pada tanggal 5 hingga 7 Maret di Diamond Convention Centre Solo ini mengusung tema Kesiapan Industri Apparel Indonesia dalam Masyarakat Ekonomi ASEAN tahun 2015.

IAPE 2015 kali ini menghadirkan perusahaan-perusahaan penyedia teknologi produksi pakaian, bahan/material, aksesoris dan kelengkapan lainnya. Selain itu, pada pameran ini juga dihadirkan rangkaian acara seminar dengan pembicara-pembicara yang kompeten di industri apparel. Salah satu pembicara adalah Mr. Charlie Taubleib, salah seorang pakar screen printing yang diundang khusus dari Amerika.

Maksud dan tujuan dibalik diselenggarakannya pameran ini ialah selain sebagai wadah branding dan promosi bagi para peserta pameran, diharapkan pameran ini dapat menjadi penghubung antara produsen apparel dengan masyarakat sehingga mampu memberikan solusi terhadap kebutuhan teknologi apparel. Pameran ini juga diharapkan mampu menjadi media promosi yang efektif dan efisien.

Indonesia Apparel Production Expo diselenggarakan tanggal 5-7 Maret 2015, bertempat di Diamond Solo Convention Center, Jl. Slamet Riyadi 390 Solo. Pameran terbuka untuk umum mulai pukul 10.00 sampai 19.00.