Movest 2015 Gelar Kompetisi Jahit dan Desain Kaos Gratis

News 14 April 2015 Loading..
News

H -1 pelaksanaan Movest Fashion Day 2015, semua persiapan terus dilakukan pihak Printex. Demi kesuksesan acara yang digelar di kampus Polimedia Kreatif yang berlokasi di jalan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Tidak hanya pihak Printex, para peserta pameran pun sibuk mempersiapkan program-program untuk mendukung event ini. Pihak Sabba Manggala Tama, selaku authorized dealer mesin jahit Juki bahkan akan mengadakan kompetisi menjahit bagi para mahasiswa Polimedia jurusan Fashion Mode maupun bagi para pengunjung yang hadir. Sabba Manggala Tama juga menjanjikan hadiah yang menarik bagi pemenang kompetisi ini.

Tidak hanya Sabba Manggala Tama yang menyiapkan promonya, PT. Rhino Indonesia Sukses juga turut memeriahkan event ini dengan menggratiskan logo dada Polimedia bagi para mahasiswa dan mahasiswi kampus Polimedia. Syartanya mudah, cukup bawa kaos putih sendiri untuk terus disablon logo menggunakan media Polyflex.

Bagi anda yang ingin menggunakan desain sendiri dan ingin desainnya diaplikasikan menggunakan Polyflex, pihak Rhino juga siap membantu, tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

PT. Rhino Indonesia Sukses merupakan supplier bermacam jenis Polyflex seperti PU, PVC, Printable, Metallic, Reflective, Glow in the Dark dan Glitter. So, kunjungi event ini dari tanggal 15-16 April 2015 di kampus Polimedia, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Jangan lupa mampir ke booth Sabba Manggala Tama juga Rhino Indonesia Sukses dan dapatkan promo-promonya.