Philips Steam Plus, Membersihkan Pakaian dengan Uap Air

News 22 Desember 2014 Loading..
News

Dalam upaya membantu para ibu di Hari Ibu Nasional, 22 Desember 2014. Philips Indonesia, perusahaan yang berkomitmen untuk membawa inovasi bermakna  di bidang peralatan rumah tangga, hadirkan produk inovatif untuk membantu Ibu memberikan  yang  terbaik bagi keluarga.

“Philips mengucapkan ‘terima kasih’ kepada seluruh Ibu atas dedikasi dan kasih tanpa batas atau “Care Without Limits” yang mereka berikan kepada keluarga,” kata Nick Andrews, Head of Marketing Philips Consumer Lifestyle Indonesia.

Oleh karena itu, seorang Ibu sudah selayaknya dibantu dengan peralatan berteknologi yang mudah dan efisien. Utnuk memudahkan menyeterika cucian dan merawat produk tesktil di rumah. Philips menciptakan peralatan dengan teknologi terkini untuk pakaian bernama Philips Steam Plus.

Philips Steam Plus merupakan perangkat untuk membersihkan pakaian menggunakan uap tanpa bahan kimia dan hanya menggunakan air, tetapi sangguh membunuh bakteri hingga 99,9%. Philips Garment Steamer dapat membantu para Ibu untuk membuat pakaian kusut menjadi licin sekaligus melindungi kain yang halus.

Seperti diutarakan Ahli tekstil yang juga dosen Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Muhammad Fahmi, bahwa perawatan produk tekstil  yang benar saat di rumah maupun ketika  bepergian untuk jenis-jenis tekstil atau bahan sangat penting. “Kebanyakan para Ibu tidak terlalu menaruh perhatian bahwa isi lemari baju keluarga mereka terdiri dari berbagai jenis bahan dan pakaian, untuk itu para Ibu harusnya mulai mengubah cara menangani cucian termasuk mencuci dan menyetrika,” lanjut Fahmi.

Sebaiknya pergunakan peralatan yang mampu mengimbangi perkembangan produk-produk perawatan tekstil berkualitas tinggi, seperti seterika kering dan uap, atau garment steamer, yang memudahkan melakukan perawatan berbagai jenis tekstil termasuk mencuci dan menyeterika. Para Ibu bisa menyeterika lebih cepat, dan pakaian bisa langsung dipakai oleh keluarga untuk tampil rapi di acara apapun  setiap harinya.

Philips, perusahaan dengan pengalaman lebih dari 120 tahun dalam menyediakan inovasi bermakna untuk peningkatkan kualitas hidup, telah mengembangkan sejumlah  inovasi untuk rumah yang didasarkan pada kebutuhan utama para Ibu.

Philips mengerti peran penting Ibu dalam menciptakan dan menjaga kesehatan serta kebahagiaan keluarga, karena itu kami ingin mendukung semua pekerjaan Ibu menjadi lebih mudah. Dengan begitu, Ibu akan punya lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama orang-orang yang paling mereka cintai.