Sepatu Levi’s dari Bahan Textile Veg dan Denim

News 05 November 2015 Loading..
News

Terinspirasi dari kebudayaan jalanan (Street Culture), Levi’s hadirkan sembilan koleksi sepatu dengan gaya orisinal Levi’s dengan menggunakan lima jenis bahan yakni Textile Veg, Synthetic, Denim, Canvas dan Vintage Leather.

“Sepatu koleksi terbaru ini akan membuat penggunanya tampil gaya dari ujung kepala hingga ujung kaki” kata Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sumesh Wadhwa saat peluncurannya di Southbox, Prapanca, Jakarta.

Levi’s mengandalkan sepatu sneakers bernama “Original Red Tab” berlapiskan bahan denim berkualitas tinggi dan lebih tahan lama.

Sepatu dengan bahan Textile Veg adalah koleksi Franklin dan Stan Buck, sedangkan berbahan denim adalah koleksi Original Red Tab Sneaker Low, Original Red Tab Slip On dan Commuter Low Lace.

Levi’s meluncurkan sepatu di Indonesia karena perkembangan fashion di Indonesia semakin baik. “kami mempelajari posisi pasar di sejumlah Negara. Jadi keputusan launching di Indonesia sudah tepat.” Kata Indri Prastianti, Product Manager Levi’s Indonesia.

Indri menjelaskan Levi’s sangat optimis terhadap pasar Indonesia. Sepatu sneaker memasang target pasar anak-anak muda atau profesional berjiwa muda. Sepetu pria ini dibuat dengan teknik sederhana tetapi inovatif.

“Peluncuran koleksi Levi’s footwear 2015 ini menandai kepemimpinan Levi’s di industri fesyen. Koleksi yang nyaman dipakai dan gaya. Desain penuh gaya dan nyaman menjadi keunggulan Levi’s dan sekaligus membedakan dengan lainnya.